Kamis, 25 Juli 2013

resep bumbu Software touchscreen system restoran program system

resep bumbu Software touchscreen system restoran program system

MASTER PRODUK DATA ITEM BUMBU – MENU PAKET MAKANAN MINUMAN RESTORAN CAFE


Nah sebelumnya jika anda hanya memasukan menu makanan dan minuman maka pada menu kali ini anda dapat menambahkan paket untuk makanan include dengan minuman secara langsung pada menu ini, atau untuk konversi system bumbu.
Untuk memulai nya anda dapat klik pada menu master data- kemudian pilih daftar item dan klik tambah maka anda akan masuk pada form master data produk,nah disini anda pilih menu / jasa / service kemudian beri tanda centang untuk gabungan = pengertian nya adalah produk ini terdiri dari berbagai gabungan item anda dapat memasukan kode untuk menu paketan tersebut untuk kemudian anda beri nama serta harga lokal dan harga umum.
lalu untuk jenis jika anda menggunakan mode touchscreen pada penjualan maka anda dapat menggunakan jenis makanan saja untuk paket tersebut.
Untuk penambahan menu resep atau paket makanan dan minuman anda dapat klik pada komponen kemudian klik pada form komponen tekan tanda bawah pada keyboard dan pilih makanan serta minuman yang akan anda paket kan lengkap dengan satuan harga beli serta jumlah yang digunakan untuk membuat paket makanan serta minuman.
hal ini agar pada saat penjualan dengan mode touchscreen anda dapat memunculkan menu tersebut
kemudian untuk menampilkan gambar bisa anda klik pada module pilih untuk contoh seperti gambar

untuk kembali dan melihat detail pada module fitur lengkap software restoran  program restoran klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar